poker indonesia

Anime – Itu Kartun yang Karakternya Memiliki Rambut Kuning dan Runcing, Benar?

Ketika Anda mendengar anime, gambar pertama yang terlintas dalam pikiran Anda kemungkinan besar adalah gambar gadis-gadis muda dengan pakaian minim dan mata besar, atau mungkin remaja laki-laki dengan rambut yang tidak rapi dan kekuatan super. Meskipun ini bukan interpretasi yang salah, ada lebih banyak anime daripada itu.

Dalam anime ada demografi yang mencakup audiens target yang berbeda. Orang-orang dengan deskripsi di atas kemungkinan besar adalah shounen, yang pada dasarnya adalah anime yang ditujukan untuk anak laki-laki. Lalu ada jenis anime halus dengan putri dan sihir, yang merupakan demografi shoujo untuk anime yang ditujukan untuk para gadis. Namun ada dua lagi demografi yang sering diabaikan karena fakta bahwa target pemirsa mereka tidak begitu mainstream seperti dua mantan – keduanya adalah seinen dan josei. Mereka ditargetkan pada pria muda di usia dua puluhan, masing-masing wanita muda di usia dua puluhan dan di atas, yang berarti bahwa mereka ditargetkan pada audiens yang lebih dewasa.

Contoh: Berserk adalah manga (dan juga animasi seperti anime), untuk menggunakan contoh yang diterbitkan di majalah "Hewan Muda". Ini adalah majalah yang ditujukan untuk pria muda yang mengandung banyak kekerasan dan darah kental, dan dengan demikian itu adalah a seinen majalah. Berserk sendiri berisi plot yang menarik tentang kesulitan dan pengkhianatan yang disajikan dengan banyak adegan mengganggu yang melibatkan pemerkosaan dan kekerasan. NANA adalah manga (dan kemudian anime) yang diserialkan di majalah "Kiss" yang ditargetkan pada wanita muda. Karya-karya yang diterbitkan di majalah sering mengandung romansa, intrik, perselingkuhan dan patah hati, dan karena itu dapat disimpulkan bahwa itu adalah josei majalah, karena NANA berisi banyak elemen-elemen ini juga. Untuk meringkas: lain kali Anda mendengar kata anime, atau mungkin menjadi penggemar anime yang hidup Anda saat berikutnya Anda mencari anime untuk ditonton, pertimbangkan untuk merevisi gambar yang ada di kepala Anda. Pertimbangkan bahwa anime adalah media, seperti film atau serial TV, dan dengan demikian di dalam medium semua jenis ekspresi ada – baik untuk pemirsa yang lebih muda dan lebih tua, untuk wanita dan pria dan seterusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *