poker indonesia

Astrologi Veda dan Safir Kuning – Batu Permata dari Jupiter

Yellow sapphire, juga dikenal sebagai Pukhraj dalam astrologi Veda, adalah batu permata planet Jupiter. Seperti warna Jupiter, permata ini juga tampak kuning dan cerah. Dingin dan sattvik di alam, itu adalah salah satu permata mahal di pasar, terutama yang alami, dan dianggap terbaik dari permata. Ini dipakai di cincin emas di jari telunjuk pada setiap hari Kamis. Namun, perlu dimurnikan dari peramal sebelum memakai. Berwarna-warni, berkilau, dan cerah, hadir dalam banyak warna seperti kuning, emas, kuning lemon, dan putih. Astrolog menyarankan untuk memakai safir kuning karena sangat bagus untuk peningkatan kekayaan, kesehatan, ketenaran, dan nama. Itu juga membuat Anda cerdas, religius, dan spiritual. Itu memberi pemakainya kemewahan dan kesenangan hidup. Orang-orang memakainya sebagai jimat keberuntungan mereka. Namun, seseorang harus memakainya hanya setelah berkonsultasi dengan peramal.

Sapphire diproses melalui proses pemanasan agar lebih berwarna dan hidup. Menemukan safir kuning alami yang tidak dipanaskan bisa sangat mahal. Karena batu permata mahal, mereka yang tidak mampu memakainya, bisa memakai topaz kuning yang relatif lebih murah dan mudah tersedia. Namun, hasilnya bisa sangat bervariasi. Safir kuning adalah mineral dan termasuk keluarga batu permata korundum, senyawa kimia dari aluminium, hidrovisil, dan florin. Warna pada safir disebabkan oleh kehadiran besi. Ini ditemukan di Sri Lanka, Burma, Thailand, Kamboja, Australia, Afrika Timur, dan Amerika Serikat. Di India, safir Kashmir sangat terkenal.

Dipercaya untuk keajaiban bagi perempuan yang tidak menikah atau menemukan pasangan. Karena Jupiter adalah planet suami dalam bagan kelahiran perempuan, memakai safir kuning membantu. Ini juga membantu mereka yang menderita kenaikan berat badan, demam, diabetes, kolera, komplikasi tenggorokan, masalah perut, penyakit kuning dan ginjal.

Satu harus memakai safir transparan dan berkilau untuk mendapatkan manfaat maksimal. Beli dari dealer bersertifikat untuk menghindari kebingungan. Berhati-hatilah untuk membeli safir kuning dengan kusam, retak di dalam, tampilan seperti susu, dan bentuk asimetris. Sebuah safir kuning yang rusak dapat menyebabkan masalah besar bagi pemakainya.

Anda dapat mencoba beberapa tangan pada tes seperti menempatkan safir kuning pada kain putih dan memaparkannya ke sinar matahari, itu harus memberikan warna kuning ke titik di mana cahaya dipantulkan, atau menyimpannya di dalam susu selama dua puluh empat jam, seharusnya tidak berubah warna. Namun, harap diperhatikan bahwa ini hanyalah tes awal dan uji nyata hanya dapat dilakukan di laboratorium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *