poker indonesia

Bubble Bird, Rain Crow, atau Cuckoo Kuning?

Saya harus menulis kepada Anda tentang Bubble Bird. Saya mulai mendengar dia dan rekan-rekannya musim gugur yang lalu dan kemudian sekitar bulan November mereka menghilang. Apa yang mendorong saya untuk mengalihkan perhatian tentang burung ini adalah bahwa dia "bernyanyi" di malam hari. Satu-satunya burung siang hari yang aku tahu bernyanyi di malam hari adalah Mockingbird Utara. Dan lagu ini tidak berasal dari Mockingbird Utara atau dari burung hantu atau burung malam.

Lagu itu mengingatkan saya pada tetesan lambat dari faucet di tengah malam ketika Anda mencoba untuk tidur. Ini semacam "bup (kesunyian), bup (diam), bup (diam), bup nada rendah, bup nada bawah, dan bup terakhir" atau persilangan multi-ribut antara squawk dan getaran yang dapat ditentukan.

Saya pergi safari

Suatu malam pukul 2 pagi ketika saya tidak bisa tidur dan Bubble Birds berada dalam paduan suara penuh, saya mengambil senter dan teropong saya (Oke, saya akui saya tidak bisa melihat apa pun dengan mereka) dan pergi mencari Bubble Bird yang ilusif. Saya mendengar satu di sisi kanan rumah saya. Saya menyinari cahaya ke dedaunan tebal pohon Anacua. Saya tidak bisa melihat apa pun.

Saya mendengar satu di seberang jalan di rumah tetangga saya dan menyeberang jalan dan menyinari lampu senter saya praktis di jendela kamar. Tidak ada.

Saya mendengar yang lain di sisi kiri rumah saya. Saya kira dia berada di sisi pagar kayu tinggi tetangga itu.

Kecewa, saya kembali ke rumah saya.

Saya bertanya pada seorang ahli burung. Dia bingung dan menyarankan bahwa mungkin saya tidak mendengar burung sama sekali. Ketika saya memikirkannya nanti, saya bertanya-tanya apa katak lokal kami sedang memanjat pohon. Saya tahu beberapa melakukannya karena saya telah melihatnya di Discovery Channel dan Animal Planet. Tetapi kebanyakan saya melihat katak-katak kami di tanah.

Saya pergi ke satu set lagu burung tiga CD yang saya miliki dan mendengarkan semua burung yang mereka nyanyikan di malam hari. Tidak ada Bubble Bird, meskipun saya menemukan satu di bagian siang hari yang terdengar serupa. Itu adalah Cuckoo yang ditagih kuning, tapi dia tidak dianggap burung malam.

Saya membaca buku-buku saya, tujuh dalam semua, mencari informasi tentang Cuckoo yang ditagih Kuning karena saya tahu bahwa mereka ada di kota ini dari daftar yang saya dapatkan. Tak satu pun dari buku saya menyebutkan bahwa Cuckoo yang ditagih Kuning bisa menjadi Bubble Bird saya.

Aku menyerah.

Jawabannya akhirnya

Kemudian musim semi ini saya mengunjungi saudara lelaki saya yang memberi saya buku burung, Kitab Burung Amerika Utara diterbitkan oleh Reader's Digest. Terlalu besar untuk disebut panduan lapangan.

Untuk senyuman saya melihat Cuckoo yang berwarna kuning dan menemukan kutipan ini, "Tetapi di seluruh pedesaan hampir setiap orang pernah mendengar burung-burung ini. Dari bulan Mei hingga Oktober (ingat ini ditulis oleh seorang Northerner), ketika mereka tinggal di sebagian besar Amerika Utara. , lagu-lagu aneh mereka cenderung meletus dari kayu dan kusut pinggir jalan di hampir setiap saat malam atau siang. "

"Di hampir setiap saat malam atau siang" katanya. Akhirnya, bukti bahwa saya telah menandai burung pada suara dari CD, informasi bahwa burung ini adalah penduduk dan buku burung kedelapan.

Saya juga belajar bahwa si Cuckoo yang bercat kuning membuat lagu anehnya sering mendahului badai musim panas dan selama beberapa generasi burung-burung itu disebut "burung gagak" oleh rakyat pedesaan yang mungkin tidak pernah melihat mereka juga.

Mengapa saya tidak bisa menemukannya di safari saya

Satu hal yang saya pelajari dari semua buku saya adalah bahwa Bubble Bird, tidak ada maksud saya Rain Crow, maafkan saya, saya benar-benar Cuckoo Berkokok Kuning sangat pemalu dan tertutup dan jarang terlihat. Dia tergelincir sembunyi-sembunyi melalui pohon yang ada di dalamnya dan kemudian terbang dalam garis lurus dengan cepat ke tempat persembunyian berikutnya. Dia mencintai ulat, bahkan cacing tenda. Dia bergerak dalam gerakan reptil, seperti ular yang hanya dilihat oleh pengamat paling beruntung.

Burung-burung ini memiliki ekor yang cantik, saya kira untuk menebus fakta bahwa mereka coklat polos di bagian atas dan putih polos di bagian bawah. Bulu ekor berwarna coklat dengan ujung putih besar di sekitar tepi luar. Anda dapat melihat ini dari bawah dan ketika burung itu terbang. Jadi jika Anda melihat seekor burung melesat maju dengan ekor besar dengan bercak putih di kedua sisi, Anda adalah salah satu yang beruntung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *