poker indonesia

Insentif Komisi Real Estate Dengan Dennis Rodman

"Saya sudah mendaftarkan rumah saya dengan agen real estat saya selamanya! Saya tidak tahu itu akan dijual di pasar ini, tetapi dia memiliki itu untuk penyewaan dan sewa-untuk-sendiri juga di Layanan Daftar Beberapa. Namun, belum ada yang mengambil. Apa yang memberi ??? " (Charlotte Landlord)

Dennis Rodman adalah salah satu rebounders paling produktif dalam sejarah NBA, Pemain 2-Waktu All-NBA Defensive of the Year, dan anggota integral dari lima tim juara. Dikenal sayang sebagai "Worm", kebenciannya di luar pengadilan lebih penting lagi. Tak terhitung cerita tentang pesta larut malamnya di Las Vegas, mengendarai sepeda motornya di pusat kota Chicago, dan kegemarannya karena minum tequila dalam jumlah besar (karena itu, "Worm") menjadi legendaris. Filosofinya adalah "bekerja keras, bermain keras"; Namun, ia segera menemukan bahwa ketika ia menjadi pemain mapan, ia bisa bermain lebih karena kontraknya dijamin. Dia mendapat bayaran dengan jumlah uang yang sama apakah dia dalam daftar atau tidak.

Ketika kontrak Rodman berakhir pada akhir 2007, Chicago Bulls mengalami dilema. Mereka membutuhkannya untuk memenangkan kejuaraan, tetapi tidak dapat membayarnya dengan kontrak besar ketika ia melewatkan 33% dari permainan musim reguler tahun sebelumnya (gambar diri Anda mengambil pekerjaan setiap hari ketiga – pertunjukan besar!). Jadi, Bulls datang dengan solusi: kontrak sarat insentif. Mereka akan membayar Rodman hingga $ 10,5 juta, dengan hanya $ 4,5 juta yang dijamin. Sisa kontrak didasarkan pada metrik kinerja dan benar-benar bermain di game (bayangkan itu!). Kejeniusannya adalah bahwa untuk setiap gim yang dimainkannya setelah ke-59 (dalam musim pertandingan 82), ia akan mendapatkan bonus $ 185K / game. Mrs. Rodman tidak mengangkat boneka; The Worm mendapat bayaran – ia memukul metrik kinerjanya dan bermain di 80 dari 82 pertandingan (mendapatkan bonus $ 3.9M yang bagus).

Kebijaksanaan yang sama dapat digunakan saat menentukan komisi untuk agen Anda (dan agen pembeli yang mendatangkan prospek) dalam perjanjian pencatatan. Tanyakan dua pertanyaan kepada diri Anda sendiri:

  1. Apa yang Anda ingin agen real estat Anda capai untuk Anda? Penjualan? Penyewa sewa-untuk-sendiri? Sewa Sewa?
  2. Apa yang Anda bayar untuk masing-masing?

Apa yang kami lihat umumnya di pasar Charlotte adalah tingkat komisi berikut:

  1. 3% dari harga pembelian untuk dijual
  2. $ 100 untuk penyewa sewa
  3. $ 100 untuk penyewa sewa-untuk-sendiri dan 3% jika penyewa membeli angin

Apa yang dikatakan ini? Ia mengatakan secara EMPATIK bahwa Anda ingin menjual rumah Anda dan benar-benar tidak ingin menyewa dan menyewa penyewa sendiri. Ia juga mengatakan bahwa Anda bersedia untuk tinggal di rumah Anda sampai menjual dan / atau makan sewa bulanan karena itu kosong. Benarkah? Biasanya, tidak, tetapi insentif Anda mengatakan sebaliknya !!

Bottom-line- Anda harus menyelaraskan insentif dengan benar dengan kegiatan yang ingin Anda dorong! Worm tidak akan mengendarai penyewa sendiri ke rumah Anda untuk komisi $ 66.67 (setelah Firma mengambil 1/3 cutnya!).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *